Anggaran Tidak Ada! Memprihatinkan Infrastruktur Gedung dan Fasilitas Terminal Tuah Tualang

KILASRIAU.COM - Infrastruktur bangunan dan fasilitas Terminal Tuah Tualang didapati dalam kondisi rusak tidak terawat.

Terminal Tuah Tualang yang berada di Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang

Saat pantauan awak media pada Rabu( 22/06/2022 ) tidak ditemukannya petugas Dishub maupun pengawas yang menjaga Terminal Tuah Tualang.

Menurut info warga disekitar Terminal Tuah Tualang pihak Dishub datang pagi dan malam melakukan pengecekan kelokasi.

"Memprihatinkan kondisi bangunan dan fasilitasnya, akibat kurang pengawasan dan penjagaan dilokasi terminal," kata Abdi merupakan warga yang tinggal disekitar terminal Tuah Tualang.

"Malah disini jadi tempat ajang mesum dan nongkrong muda mudi,   aneh - aneh aja kelakuan mereka di terminal ini," sambungnya.

" Kalo untuk perbaikan palingan kelistrikan aja, kalau untuk fasilitas dan gedung belum pernah lihat dan dengar," tutupnya

Terkait informasi warga sekitar dan pantauan awak media konfirmasi kepada Kadis Dishub Kabupaten Siak tentang kondisi infrastruktur gedung dan fasilitas Teminal Tuah Tualang yang rusak dan tidak terawat.

Junaidi SE. MM Kadis Dishub Siak menyampaikan kepada awak media bahwa memang untuk perawatan dan perbaikan dalam tiga tahun tidak anggarannya.

"Kita akan berusaha maksimal untuk membenahi Terminal Tuah Tualang tersebut supaya bisa di pergunakan sebaik mungkin untuk masyarakat kecamatan Tualang," ungkap Junaidi SE. MM melalui telepon whatsapp.






Tulis Komentar