Bikin Geger Warga Dengan Penemuan Dua Mayat Perempuan Di Objek Wisata Ujung Genteng

Ilustrasi

Kilasriau.com - Objek wisata Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, digegerkan dengan temuan dua mayat perempuan. Hasil penelusuran, dua jasad ini ditemukan di dua dua lokasi.

Mayat pertama ditemukan nelayan di wilayah perairan Kalapa Codong dengan kondisi mengambang. Sedangkan yang kedua ditemukan dalam keadaan tergeletak dengan kondisi hanya mengenakan pakaian dalam.

Ketua Rukun Nelayan Ujunggenteng Asep Jeka mengatakan jasad pertama ditemukan nelayan sekitar pukul 04.00 WIB. Sementara jasad kedua, ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB.

"Jasad pertama yang ditemukan di Kalapa Condong, kondisi perempuannya masih mulus, bersih, dan ada cincin emas di jari manis. Secara fisik, rambutnya panjang sebahu. Namun, ada bekas luka di bagian kepala belakang. Selain itu, muka pun lebam seperti bekas benda tumpul. Saat ini mayat sudah dievakuasi," Asep, Senin, 20 Juni 2022.

Sedangkan untuk jasad kedua, ditemukan dengan banyak bercak darah dari kamar penginapan hingga tempat penemuan di pinggir pantai. "Jasadnya ditemukan tepat di bawah pagar pembatas antara penginapan dengan pantai," katanya.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas dari kedua jasad tersebut. Jajaran dari Polsek Ciracap Resor Sukabumi masih melakukan olah tempat kejadian perkara.






Tulis Komentar