Bupati Inhil HM Wardan Tinjau Perbaikan Jemabatan Gantung Penghubung Desa

KILASRIAU.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. HM. Wardan, MP melakukan Peninjauan Rehabilitasi Perbaikan Jembatan Gantung Penghubung di Kecamatan Kemuning, Sabtu (18/06/22).

Didampingi Kadis PUTR, Camat Kemuning, juga bersama-sama Kepala Desa Kemuning Tua dan Kemuning Muda, Bupati Inhil HM Wardan meninjau secara langsung proses perbaikan jembatan gantung penghubung antara Desa Kemuning Tua, Kemuning Muda, dan Desa Lubuk Besar.

Bupati HM Wardan mengungkapkan peninjauan rehabilitasi perbaikan jembatan gantung ini kita lakukan karena memang selama ini terjadi keruskan yang boleh dikatakan cukup parah.

Ia juga menyebutkan, selain keadaan sebelumnya yang memang cukup parah, jembatan ini juga merupakan poros utama, dimana dalam satu hari saja intensitasnya bisa mencapai ribuan yang melalui jalur ini.

"Saya lihat pekerjaan ini sudah selesai, dan apa yang menjadi kebutuhan mendesak masyarakat untuk perbaikan yang berpersentaif Alhandulillah sudah dapat kita lakukan," ungkapnya

Melalui anggaran swakelola tanpa melalui lelang kita bisa mengambil kebijakan, yang tentunya mudah-mudahan ini dapat dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat secara maksimal, tambah Bupati

Lebih lanjut dikatakannya, kedepan memang harus ada perencanaan untuk membangun jembatan yang lebih relesentantif lagi yang bisa dilalui oleh roda 4 tentunya dengan jembatan yang lebih permanen lagi.

Untuk itu, Bupati mengharapkan kepada Dinas terkait agar dapat turun melakukan peninjauan dan survei langsung secara detail.






Tulis Komentar