Wabup H.Syamsuddin Uti Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Sekcam Keritang

KILASRIAU.com - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menjadi pemimpin upacara pelepasan Jenazah Almarhum Drs.H.Syamsul Erfan M.Pd.I, di jalan E.Abdullah Kelurahan Kota Baru Kecamatan Keritang, Ahad (29/05/22)

Upacara pelepasan Jenazah ini turut dihadiri, Camat beserta staf, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Keritang.
Almarhum berpulang ke Rahmatullah sekitar Pkl.10.58 WIB sabtu (28/05/22) semalam di Puskesmas Kota Baru Kecamatan Keritang.

Dimana Almarhum Drs.H.Syamsul Erfan M.Pd.I saat ini masih aktif sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sebagai Sekretaris Camat Kecamatan Keritang.

Untuk diketahui, bahwa selama menjadi ASN Almarhum mendapatkan penghargaan dari Presiden RI berupa Satya Lencana Karyasatya X pada TH 2013 dan XX 2017. Dengan meninggalkan 3 orang anak dengan istri Hj.Efi Agustanti, S.Ter.Keb.

Sebelum di antar ke peristirahatan terakhir TPU Sungai Gergaji terlebih dahulu dilakukan proses upacara pelepasan Jenazah sabagai ASN yang masih Aktif.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya saat menjadi Inspektur Upacara pelepasan Jenazah mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya mengingat almarhum selama ini menjadi ASN di Kecamatan Keritang dan saat ini masih mengemban tugas sebagai sekcam.

"Kepada seluruh masyarakat Inhil khususnya Kecamatan Keritang mari kita mendo'akan almarhum semoga mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. Untuk itu, mari kita bersabar atas kepergian beliau yang merupakan salah satu putra terbaik Inhil. Karena, kehendak Allah SWT tidak ada yang tau," ucapnya.






Tulis Komentar