Gelar Rapat Persiapan Verifikasi Lapangan Penilaian KLA 2022, Sekda Inhil: Kita Harus Saling Berkomitmen

KILASRIAU.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H. Afrizal memimpin Rapat Persiapan Verifikasi Lapangan Penilaian Kabupaten Layak Anak (KLA) 2022 di Aula Bappeda, Rabu (25/05/22)

Menyambut Verifikasi Lapangan Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Persiapan yang menghadirkan OPD dan Instansi Vertikal terkait.

Diketahui, Kabupaten Inhil akan mengikuti penilaian ataupun evaluasi KLA ke-4 untuk tingkat Provinsi Riau. Dimana 3 tahun sebumnya untuk tingkat pratama Kabupaten Inhil telah dinilai dan berhasil memperoleh predikat terbaik.

Sekda H. Afrizal dalam arahannya menjelaskan, penilaian secara hybrid sudah dimulai, dengan waktu yang sesingkat ini diharapkan kita semua untuk memantapkan diri guna persiapan verifikasi. Mengigatkan agar data-data yang sudah terverifikasi untuk diberikan kepada OPD penanggung jawab di cluster masing-masing. Terangny

"Untuk itu kita harus saling berkomitmen mendukung antara perangkat daerah guna memaksimalkan program yang berkaitan dengan KLA sehingga dapat mendongkrak nilai yang jauh lebih baik lagi," tutup Sekda H. Afrizal

Turut juga hadir pada kesempatan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kadis Parporabud, Kadis PUPR, Kepala Bappeda, Kepala DP2KBP3A, dan Forum Anak para peserta rapat lainnya.






Tulis Komentar