Penembakan Terhadap Polisi Ini Diringkus Pasrah

Dok Pelaku Penembakan

 

Kilasriau.com, SUMSEL - Kepolisian menangkap pelaku penembakan terhadap Briptu Khairul Candra (26) saat penangkapan bandar narkoba ditangkap. Pelaku ditangkap di sebuah tempat, Senin (23/5/2022).

Pelaku penembakan yang sempat melarikan diri bersama dua pengedar narkoba yang sempat diamankan di lokasi pengerebekan, diketahui bernama Jamari (57) yang diduga adalah orang tua dari terduga bandar narkoba bernama Ferry.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono membenarkan bahwa pelaku penembakan sudah berhasil ditangkap.

“Benar, pelaku sudah diamankan di Mapolres Mura, nanti siang kita rilis,” ujarnya, Senin (23/5/2022).

Diketahui, Briptu Khairul menjadi korban penembakan saat hendak menangkap bandar narkoba bernama Ferry di Desa Bingin Jungut, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (19/5/2022) lalu.

Pada saat kejadian, Briptu Khairul Candra bersama timnya hendak menangkap terduga bandar narkotika, bernama Ferry.

Namun secara tiba-tiba dari arah belakang terdengar suara letusan senjata api dan mengenai pinggul belakang Briptu Khairul Candra.

Atas kejadian tersebut, tim anggota lainnya pun melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan, namun pelaku berhasil melarikan diri ke arah hutan.

Sedangkan Fery yang sebelumnya telah berhasil diamankan turut melarikan diri. Kini Briptu Khairul masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Palembang.

 

 

 






Tulis Komentar