Acara Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam Bersama Pemprov Riau beserta Pangdam I/BB

KILASRIAU.com  – Bupati Inhil HM Wardan yang diwakili oleh Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik menghadiri acara ramah tamah dan jamuan makan malam bersama Pemerintah Provinsi Riau beserta Panglima Kodam (Pangdam) I/ Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hassanudin, di Balai Serindit Aula Gubernuran jalan Diponegoro No. 23 Pekanbaru Senin (23/05/22).

Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar menyampaikan bahwa sangat senang sekali atas kunjungan kerja yang dilaksanakan Pangdam I/BB di beberapa wilayah di Provinsi Riau beserta rombongan.

Disamping itu Riau ini, Pemerintah bersama Forkopimda telah menetapkan khususnya mengenai kebakaran hutan. Menurut kajian cuaca dan BMKG diperkirakan nanti dibulan juni sampai dengan bulan Agustus diperkirakan musim kemarau.

"Karena itulah kami bersama Forkopimda selalu mempertahankan suasana seperti ini agar senangnya orang yang investasi disini juga membuka peluang untuk kesempatan kerja," tuturnya.

Kemudian Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin mengatakan, "Kami juga ingin menyampaikan kepada Korem supaya semua harus berkontribusi positif kepada pemerintah daerah, agar kita dapat Mensinkronkan pembangunan daerah, harus bersinergi, tidak ada alasan, tidak sinkron dengan pemerintah daerah harus kita dukung, ini amanah undang undang dasar," ucapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, beserta Forkopimda Provinsi Riau lainnya.**






Tulis Komentar