Sukses Laksanakan Pengukuhan dan Penyaluran Sembako, DPC AMSI Kecamatan Tembilahan Gelar Pertemuan

KILASRIAU.com - Setelah sukses menyelenggarakan pelantikan dan penyaluran ratusan paket sembako kepada masyarakat pengurus DPC AMSI Kecamatan Tembilahan menggelar pertemuan, jalan Trimas RT 002/016 Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at( 20/05/22).

Dimana pertemuan tersebut ialah ajang silaturahmi serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan pada waktu yang lalu.

Ketua DPC AMSI Kelurahan Tembilahan Kota Abde Nuanca Al-Hafiz menjelaskan organisasi itu seperti sebuah pohon beringin yang harus saling mendukung antara yang satu dengan yang lain. Untuk itu sangat penting kebersamaan serta keterbukaan agar bisa semakin dekat satu dengan yang lainnya.

"Kerjakanlah posisi kita sebaik mungkin. tidak perlu merasa tidak di hargai karena disini kita saling merangkul, bukan saling menyingkirkan. Jadi kesempatan ini saya mohon maaf kepada seluruh rekan rekan pengurus dan anggota baik perkataan maupun perbuatan marilah kita sama sama saling memaafkan," ucap Abde

Dikesempatan itu juga Muhammad Novri, selaku Sekertaris DPC AMSI Kelurahan Tembilahan Kota juga memberikan komentar serta memberikan seloga "Dari Anggota Yang Kuat dan Hebat selalu ada ketua yang setia"

"Untuk itu marilah sama sama kita menjaga kebersamaan dan terus berpikir maju agar tujuan serta harapan bisa tercapai," sebutnya.

Yoga Nalapraya yang hadir juga menyampaikan " Dengan adanya silaturahim antar sesama anggota yang tergabung di dalamnya ini merupakan satu kesatuan yang sangat luar biasa ,"

Acara tersebut di hadiri oleh Kabid Okk DPC AMSI Kelurahan Tembilahan Kota Yoga Nalapraya , Ketua DPC AMSI Kelurahan Tembilahan Kota Abde Nuanca Al-Hafiz, Sekretaris DPC AMSI Kelurahan Tembilahan Kota Muhammad Novri , Segenap pengurus dan anggota AMSI DPC Kelurahan Tembilahan Kota.






Tulis Komentar