Kebakaran di Inhil Habiskan 2 Unit Rumah di Dua Lokasi Berbeda

KILASRIAU.com - Seperti bersahutan peristiwa kebakaran terjadi di dua titik yaitu di Kelurahan Seberang Tembilahan barat dan Kempas Jaya. 

 

Dimana peristiwa ini terjadi hampir bersama di Kempas Jaya terjadi sekitar pukul 23.00 malam sedangkan di seberang Tembilahan Barat terjadi sekitar pukul 00.10 wib. 

 

 

Kepala Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Inhil H Eddiwan Shasby mengatakan peristiwa ini hampir bersamaan karena hanya selisih satu jam saja ada dua tempat terjadi musibah kebakaran. 

 

"Kami mendapat informasi ini memang ada dua lokasi yaitu di kecamatan Tembilahan dan kecamatan Kempas Jaya. Kemudian kejadiannya pun hanya selisih satu jam saja dari lokasi pertama," ucapnya.

 

Dari dua peristiwa tersebut tidak ada ditemukan korban jiwa, namun perkiraan kerugian cukup besar dimana di kecamatan Kempas +- 50.000.00 (Lima puluh juta) sedangkan di Seberang Tembilahan Barat kerugian diperkirakan +- Rp. 100.000.000 (Seratus juta rupiah).

 

"Untuk itu, agar peristiwa ini tidak terulang kembali, kami menghimbau kepada masyarakat khususnya ibu-ibu saat meninggalkan rumah harus memastikan terlebih dahulu kompor ataupun yang lainnya agar peristiwa ini tidak terulang kembali," ujarnya. 

 

 






Tulis Komentar