Kades Teluk Kabung Tinjau Jalan Yang Ada di Dusun Setia Budi

KILASRIAU.com  - Untuk meningkatkan perekonomian warga Dusun Setia Budi Desa Teluk Kabung Kepala Desa Fakhrudin meninjau lokasi jalan yang akan menjadi penghubung antara desa satu dengan yang lain 

 

Peninjauan jalan ini merupakan hasil pekerjaan yang masuk dalam perencanaan pembangunan Desa Teluk Kabung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tahun anggaran 2020 yang didampingi Kaur Umum, M Yusuf dan Kasi Pemerintahan, Sudirman. 

 

Pada kesempatan tersebut, Kades Fakhrudin berpesan kepada seluruh masyarakat agar turut bersama menjaga hasil pembangunan yang telah dilakukan pemerintah desa, sehingga bisa bermanfaat dan bertahan lama. 

 

Apalagi memang, pembangunan jalan ini sudah memakan biaya ratusan juta Rupiah dan keberadaannya sangat didambakan dan dibutuhkan masyarakat. 

 

"Pembangunan jalan penghubung ini diharapkan mampu memperlancar akses daerah, sehingga aktifitas masyarakat tidak terganggu dan dapat meningkatkan sektor perokonomian," ujar Kades Fakhrudin, Senin (15/11/21)

 

Selanjutnya, Kades Fakhrudin juga berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat Desa Teluk Kabung, dalam rangka mensukseskan program pembangunan desa. 

 

"Mari sama-sama kita bangun dan majukan Desa Teluk Kabung yang kita cintai ini," imbuhnya.






Tulis Komentar