Kades Seberang Pulau Kijang Sambut Baik Pemuda Kecamatan Reteh Dorong Karang Taruna Aktif

KILASRIAU.com - Bertempat dikediaman kepala desa Seberang Pulau Kijang pemuda tokoh muda kecamatan Reteh datang menjalin silaturahmi disambut hangat oleh kepala desa, Selasa (08/02/22).

Kepala desa Seberang Pulau Kijang Supangat mengatakan sangat menyambut baik atas kehadiran tokoh muda kecamatan Reteh dengan tujuan untuk mengaktifkan organisasi kepemudaan khususnya Karang Taruna yang ada di desa.

"Saya menyambut baik dengan usul adik adik kami ini yang ingin kembali mengaktifkan organisasi kepemudaan di desa khususnya desa Seberang Pulau Kijang. Buatlah program yang memang bisa memajukan desa serta membuat sesuatu yang bersifat motivasi agar anak-anak remaja juga dapat berperan aktif dalam kegiatan organisasi ini,"pungkasnya.

Disisi lain Munawir Mattareng juga mendorong agar desa melek terhadap media, karena dengan adanya media kegiatan kegiatan desa berjalan dengan baik serta terpublikasi, karena dunia pada saat ini dalam genggaman, semua orang pada saat sekarang ini menggunakan handphone android artinya berita berikat kegiatan desa dapat dibaca oleh semua masyarakat.

"Intinya penyebaran informasi melalui media sangat lah disarankan agar program dan kegiatan desa bisa terekspos. Terakhir agar desa melek terhadap hukum untuk mengurangi angka penyalahgunaan terhadap dana desa" tutupnya






Tulis Komentar