Plt Bupati Suhardiman Amby Buka Musrenbang Perdana Tahun 2022

 

TELUK KUANTAN – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rapat Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tingkat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Perdana Tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM didampingi langsung Sekretaris Daerah (Sekda) H Dedy Sambudi, SKM.,MKes di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang (KHS), Rabu (02/02/2022) pagi.

Pelaksanaan Musrenbang tingkat Kabupaten Kuansing ini, sesuai dengan yang diagendakan, akan dilaksanakan di seluruh kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Kuansing selama 8 hari kedepan.

Kegiatan Musrenbang ini adalah merupakan ajang menjemput aspirasi langsung masyarakat guna melaksanakan program-program pembangunan daerah dengan merata dan tepat sasaran diseluruh wilayah kecamatan yang ada.

Usai pelaksanaan Musrenbang di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang ini, siangnya akan dilaksanakan di Kecamatan Kuantan Hilir. Dimana dalam pelaksanaan ini diharapkan agar yang diusulkan nantinya merupakan usulan skala prioritas pembangunan yang mampu memajukan daerah nantinya.

“Musrenbang ini dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi untuk pemerataan pembangunan disemua wilayah, serta untuk memajukan daerah disemua bidang sesuai visi dan misi yang ada di RPJMD Kabupaten Kuantan Singingi,” ujar Plt Bupati Suhardiman Amby.

Diharapkan Plt Bupati Suhardiman Amby kepada masyarakat, agar apa yang diusulkan nantinya merupakan pembangunan yang skala prioritas dan sudah berdasarkan atau melalui Musrenbang RKPD Tingkat Desa dan Kecamatan sebelumnya.

“Kita berharap melalui Musrenbang RKPD ini bisa terwujudnya visi dan misi pembangunan daerah yang mampu memajukan daerah dan meningkatkan perekonomian masyarakat nantinya,” demikian Suhardiman Amby menyampaikan.*






Tulis Komentar