Formiskusi Diharapkan Berkontribusi Untuk Pembangunan Daerah

 

PEKANBARU – Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM minta agar Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi (Formiskusi) Pekanbaru bersinergi dan mendukung program-program pembangunan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Hal demikian disampaikan Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM saat pengukuhan Pengurus Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi (Formiskusi) Pekanbaru periode 2022-2024 di Ballroom Hotel Jatra Pekanbaru, pada Sabtu (22/01/2022) malam.

Selain Plt Bupati Kuansing Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM, tampak juga bersama beliau hadir Kadis Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat, SSTP, Anggota DPD RI Dr. Misharti, SAg.,MSi, Anggota DPRD Kuansing Fedrios Gusni, Anggota DPRD Provinsi Riau H Marwan Yohanes, S.Sos.,MIKom, Ketua Harian IKKS Pekanbaru Endrianto Ustha, ST.,MM, para Pejabat Esselon Kepala OPD, Bagian serta Camat di Lingkungan Pemkab Kuansing, serta para Tokoh yang di dalam maupun luar Kabupaten Kuansing.

Dalam giat tersebut, Suhardiman Amby juga mengatakan bahwa mahasiswa-mahasiswi kabupaten Kuantan Singingi yang juga termasuk Formiskusi Pekanbaru, diharapkan mampu memberikan dukungan dan masukan kepada pemerintah kabupaten, dan tidak terlepas juga dari pengawalan pembangunannya oleh mahasiswa. Dengan demikian, jika mahasiswa bersinergi dengan pemerintah terhadap seluruh program pembangunan pemerintah daerah, maka akan terwujudlah kabupaten Kuantan Singingi yang Bermarwah.

“Mahasiswa mesti mampu mengontrol jalannya pemerintahan dan mengkritik untuk kemajuan bersama, dan karya ilmiah yang telah ditemukan di kampus selama ini hendaknya dibawa ke kampung halaman serta eksekusi langsung di lapangan, yakni Kabupaten Kuantan Singingi yang sama-sama kita cintai,” harap Suhardiman Amby.

Dikatakan Plt Bupati Suhardiman Amby, beliau juga berharap agar Formiskusi Pekanbaru yang dipimpin oleh Bustanul Khairi ini akan mampu bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Kuantan Singingi nantinya. 

“Kepada para mahasiswa dan mahasiswi Kabupaten Kuantan Singingi termasuk Formiskusi Pekanbaru diharapkan agar mampu memberikan masukan yang baik, mengawal, dan mendukung seluruh program pembangunan daerah nantinya, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Kuantan Singingi yang Bermarwah,” begitu kata Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby.*






Tulis Komentar