Gelar Syukuran dan Berbagai Lomba, Ini Kata Ketua Yayasan Komunitas Emak Sehat Kabupaten Inhil

KILASRIAU.com - Dalam rangka memperingati milad Yayasan Komunitas Emak Sehat Kabupaten Inhil ke 13, menggelar syukuran serta mengadakan berbagai lomba di Sekretariat Emak Sehat Jalan SKB Tembilahan, (09/01/22).

Peringatan Hari bersejarah nya Yayasan Komunitas Emak Sehat Kabupaten Inhil ke 13 ini mengusung tema "Membangun Spirit Baru Untuk Kesejahteraan Emak-emak Indragiri Hilir"

Ketua Yayasan Komunitas Emak Sehat Kabupaten Inhil Yuliana Daud mengungkapkan selama 13 tahun ini merupakan perjalanan panjang yang sudah di tempuh oleh Komunitas Emak Sehat. Hadirnya Komunitas Emak Sehat ini untuk membantu emak-emak dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

"Alhamdulillah kami bersyukur kepada Allah atas nikmat dan karunianya sehingga sejauh ini Komunitas Emak Sehat dapat merayakan Milad ke 13 Tahun, untuk itu sebagi ungkapan rasa syukur kami (Komunitas Emak Sehat red) mengadakan berbagai lomba diantaranya, Sholawat, bikin Tumpeng, Rujak, Kerajinan, dan Joget kursi," kata Yuliana Daud yang akrab disapa Mak Yuli.

Kemudian Mak Yuliana berharap, semoga kedepannya Komunitas Emak Sehat terus berjaya serta bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan berusaha menciptakan lapangan kerja sendiri seperti membuat kerajinan keterampilan membuat masakan yang bisa di jadikan penghasilan sebagai penambahan untuk rumah tangganya.

"Intinya kami berharap Yayasan Komunitas Emak Sehat Kabupaten Inhil dapat selalu membantu masyarakat yang membutuhkan serta  dapat membantu ekonomi dengan membuka lapangan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan peduli dengan lingkungan kebersihan tempat tinggalnya," imbuhnya.(*)






Tulis Komentar