Gasebu Berbagi Berkah Jum'at Tahap 10

KILASRIAU.com  - Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) kembali melaksanakan kegiatan berbagi Jum'at berkah bertempat disekretariat Gasebu Jalan SMP Pulau Kijang.

Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain mengatakan untuk gait Jumat berbagi berkah ini sudah tahap 10 sejak diluncurkan beberapa bulan yang lalu dan alhamdulillah sampai hari ini sudah disalurkan sebanyak 166 paket kepada kaum dhuafa.

"Untuk giat Jum'at berbagi berkah 07 Januari 2022 kemarin kita lakukan 2 kegiatan yang bergantian setiap jumat nya ada pembagian sembako dan pembagian sarapan pagi. Semoga kegiatan ini akan terus berjalan serta selalu mendapatkan dukungan masyarakat," ucapnya, Sabtu (08/01/22)

Sementara itu, Ketua Emak Emak Gasebu Emawati mengatakan seperti kegiatan sebelumnya "Kita tetap melakukan survei kepada warga yang akan kita saluran bantuan. Untuk hari ini kita saluran bantuan sebanyak 12 keluarga dengan jumlah jiwa 39  untuk warga yang diantaranya beralamat Paret 6 kelurahan Madani, Jalan persatuan, Suka Jadi jadi, Lorong Cempaka dan lorong Jalan Kelapa Gading," tuturnya.

Kemudian, Injsiator Gasebu Nahrawi sangat mengapresiasi konsistensi pengurus Gasebu dalam berbagai kegiatan. Jangan fokus kepada jumlah sumbangan yang disalurkan tapi bagaimana kegiatan ini bisa terus berkesinambungan.

"Jadi biar lebih mudah jalan saja sesuai dengan ketersediaan bahan yang ada. Terima kasih kepada para donatur yang memberikan kepercayaan kepada Pengurus Gasebu untuk menyalurkan bantuannya semoga menjadi ladang amal dan bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan," kata Nahrawi.

ANDA DIA dan SAYA adalah KITA dalam SEMANGAT KEBERSAMAAN

#GerakanJumatBerkahSemabako_10
#GerakanSosialSepuluhRibu_GASEBU
#EmakEmak_GASEBU
#KorcamEnok_GASEBH
#KamiKumpulkan
#KamiSalurkan
#KamiPertanggungJawabkan
#166_paket






Tulis Komentar