Memasuki Tugas Baru, Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid Jalin Silaturahmi ke Kesbangpol Inhil

KILASRIAU.com  - Memasuki tugas baru di kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) komandan kodim (Dandim) 0314/Inhil  Letkol Arh M Nahruddin Roshid, SE M. Tr (Han) ber silaturahmi di kantor Badan Kesatuan Bangsa dan politik (Kesbangpol) di gedung Multyres lantai dasar jalan Swarna Bumi pada Rabu (29/12/2021) pagi.

Kedatangan Dandim di Kantor Kesbangpol didampingi oleh pasi Intel Lettu Inf Delmy.A, Danramil 01 Kapten Arh Zaenuri  langsung di sambut Kaban Kesbangpol Inhil Azwirzami Sekretaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif.

Kegiatan silaturahmi tersebut dikatakan Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, untuk meningkatkan hubungan baik antara kodim Inhil dengan Pimpinan OPD yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.

"Ya saya kan baru di Inhil jadi harus banyak kenal sama Pimpinan OPD yang ada di kabupaten Indragiri Hilir, setidaknya untuk menjalin hubungan silaturahmi sehingga hubungan baik terus terjalin untuk kedepannya," ucap Dandim Letkol Arh M Nahruddin.

Lebih lanjut dikatakan Dandim, kunjungan silaturahmi ke OPD yang ada di kabupaten Indragiri Hilir terus ditingkatkan sehingga apa yang sudah dilakukan oleh Dandim sebelumnya dapat terjalin dengan baik kedepannya.

"Ya dengan silaturahmi tersebut merupakan langkah awal diri saya menjabat Dandim di Kodim 0314/Inhil, sehingga kedepannya hubungan antara Kodim dan Kesbangpol Inhil semakin baik," tandasnya.

Dandim Letkol Arh M Nahruddin juga mengungkapkan terimakasih atas jamuan sarapan pagi yang sudah disediakan oleh Kesbangpol Inhil.

"Terimakasih atas jamuan yang sangat luar biasa tersebut, Alhamdulillah saya ucapkan terima banyak kepada Kesbangpol Inhil yang sudah meluangkan waktu sehingga silaturahmi tersebut dapat terlaksana," pungkasnya.

Sementara itu Kaban Kesbangpol Inhil Azwirzami mengatakan dengan silaturahmi tersebut semoga kedepannya hubungan baik antara Kodim 0314/Inhil dapat terlaksana dengan baik.

"Alhamdulillah saya atas nama pimpinan OPD di Kesebangpol Inhil sangat apresiasi terhadap Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin yang sudah menyempatkan diri berkunjung di kesbangpol," tuturnya.

Mudah-mudahan sambung Azwizarmi Dandim Letkol Arh M Nahruddin betah di kabupaten hamparan kelapa, sehingga dapat dicintai oleh masyarakat Inhil, dan anggota kodim 0314/ Inhil.

"Iya mudah-mudahan bertah di sini, dan Kedepannya semakin sukses kodim Inhil di bawah pimpinan Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid," tutupnya.

Tampak hadir dalam acara silaturahmi antar Kesbangpol Inhil dan Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid. Pasi Intel, Danramil 01, Kaban Kesbangpol Inhil, Sekretaris Kesbangpol, Kabid Kesbangpol, PT Elnusa Fitropin pak Budi. (Rls)






Tulis Komentar