Seekor Buaya Kembali Menyerang Seorang Gadis Remaja di Tembilahan Hulu

KILASRIAU.com  - Seekor buaya kembali melakukan penyerang kepada seorang gadis remaja bernama Diea (16) warga Tembilahan. Selasa (07/11/21)

Peristiwa ini diketahui terjadi tadi pagi sekitar pukul 07.00 wib di jalan Kayu Jati Tembilahan, dan merupakan pemukiman ramai penduduk.

Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu Hj. Rosdinah, S.ST, M.Kes saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp membenarkan telah diterima pasien gadis remaja yang di serangan seekor buaya.

"Ya benar, korban telah kita berikan pertolongan kepada korban agar tidak terjadi pendarahan dan infeksi terhadap luka akibat gigitan buaya," kata Kapuskes TembilahanHulu Hj Rosdinah.

Lebih lanjut, Kapuskes Tembilahan Hulu Hj. Rosdinah, S.ST, M.Kes menjelaskan korban mengalami luka di bagian kaki sebelah kiri dan mendapatkan luka jahitan.

"Korban gigitan buaya ini mendapatkan 24 jahitan di kaki kirinya. Dan kondisi korban juga sudah membaik serta sudah pulang kerumahnya.

Sementara itu dilansir dari indragiripos.com menurut keterangan saksi, Saat kejadian tersebut, korban usai membuang hajat, dan saat hendak keluar dari pintu WC (Jamban,red) secara tiba tiba sosok buaya yang belum tau pasti ukurannya tersebut menyerang bagian kaki sebelah kanan Dea.

"Jadi, kejadian tersebut terjadi sekitar jam 7:00 pagi, dengan kondisi air masih dalam, pada saat itu sebelum berangkat ke sekolah, korban hendak buang air besar, ketika sudah selesai dan ingin keluar dari pintu jamban, Buaya itu langsung menyambar," ujar Sertu Jondri Babinsa tembilahan Hulu Koramil 01/Tembilahan.

Ketika di Terkam Buaya, Dea langsung berteriak meminta pertolongan. Mendengar anaknya menjerit orang tua Dea langsung berlari kebelakang rumah lalu menarik Dea dari terkaman buaya.

Beruntung Dea masih bisa diselamatkan dari terkaman Buaya, hanya saja kaki kirinya mengalami luka robek yang cukup parah dibagian atas telapak kaki, dan saat ini korban mengalami perawatan dengan luka jahitan sebanyak 24 jahitan.






Tulis Komentar