Satu Unit Rumah di Kelurahan Pusaran Habis Dilahap Si Jago Merah

KILASRIAU.com - Siti jago merah menghabiskan satu unit rumah warga di RT 2 RW 4 Pusaran 7, Kelurahan Pusaran, Kecamatan Enok, Kabupaten Inhil, Jum'at (3/12/21).

Dilansir dari media siberone.com saat di konfirmasi langsung melalui via WhatsApp Agus salah seorang warga pusaran 7 mengatakan, peristiwa kebakaran ini diperkirakan terjadi sekira pukul 12:00 WIB dini hari.

"Iya, kejadiannya sekitar pukul 12  lah. itu rumah H Abdullah warga kelurahan pusaran 7. Rumah sekaligus warung kelontong," kata Agus.

Lebih lanjut, Agus menuturkan saat ini masyarakat bersama Babinsa bersinergi memadamkan api menggunakan alat seadanya. Untuk penyebabnya sampai saat ini belum diketahui sumber api berasal dari mana, dan berapa total kerugian yang dialami korban juga belum bisa ditaksir.

"Belum tau datangnya dari mana, tadi juga sudah ada petugas dari Babinsa untuk membantu memadamkan api dengan keterbatasan alat, ya kita pakai manual tenaga manusia bang, dengan alat seadanya, itu yang bisa kami lakukan. Mengenai kerugian belum bisa di pastikan berapa soalnya api masih berkobar. Nanti dari pihak yang berwenang aja yang menjelaskan berapa kerugian korban rumah kebakaran H Abdullah," tuturnya.

Sementara itu, secara terpisah Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir, Eddiwan Shasby saat dikonfirmasi media belum memberikan keterangan terkait dengan peristiwa tersebut. (**)






Tulis Komentar