Galeri Foto

Bupati HM.Wardan Bersinergi dan Bekerjasama Dalam Pelayanan Kesehatan

KILASRIAU.com - Bupati Indragiri Hilir Drs.H.M.Wardan,MP menerima kunjungan sekaligus silaturahmi Dinas Kesehatan dan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir (IDI) Inhil yang baru saja dilantik periode 2022 -2025 yang di Ketuai dr. Diana masjkur, SpAn,MKes di kediaman Bupati Inhil Jl.Kesehatan No.1 Tembilahan.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Inhil didampingi kepala dinas kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir Rahmi Indrasuri,SKM. Sementara ketua IDI Inhil dr. Diana masjkur, SpAn,MKes didampingi Wakil ketua dr.rahmatsyah,SpA,Wakil ketua 1 dr.dwi lestari, Sekret

Pada kesempatan tersebut turut juga dihadiri Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Kabupaten Indragiri Hilir dengan Ketua Drg.irka Srinofita,Sekretaris Drg silfina rince dan Humas Drg.novi wahyuni.

"Disini kami menyampaikan program kerja IDI untuk 3 (tiga) tahun kedepan dan siap bersinergi dengan Pemda Inhil," sebut dr. Diana Masykur, Jum'at (14/10/22)

"Dalam waktu dekat, IDI Inhil akan mengundang Bapak Bupati untuk hadir dalam acara HUT IDI Ke - 72 (tujuh puluh dua), dan akan diadakan kegiatan donor darah serentak di seluruh IDI Cabang di Indonesia pada tanggal 25 oktober mendatang," sambungnya

Sementara Bupati Inhil dalam pertemuan tersebut memberi masukan untuk membuat program kerja jangka pendek dan jangka panjang yang bersinergi dengan Pemda Inhil.

"Saya harapkan Kepengurusan IDI Inhil yang baru dapat lebih bersinergi dan bekerjasama dengan program kerja Pemda Inhil terutama dalam pelayanan kesehatan," sebut Wardan

"Pemda siap untuk mendukung kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat terutama di bidang kesehatan," tambah Wardan

Sementara ketua PDG Inhil Drg.irka Srinofita menyampaikan, "akan bekerja sama dalam waktu dekat sempena acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) bersama pemda dalam hal ini Dinas Kesehatan Indragiri Hilir juga organisasi profesi lainnya.