Galeri Foto

Pemerintah Desa Concong Dalam Salurkan 60 Buah Buku Tematik ke Sekolah PAUD

KILASRIAU.com  - Pemerintah Desa Concong Dalam, Kecamatan Concong, Kabupaten Inhil melalui Sekretaris Desa (Sekdes) telah menyalurkan buku Tematik kepada Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Selasa (14/09/22).

Penyaluran buku Tematik PAUD yang dilaksanakan pemerintah Desa Concong Dalam, Kecamatan Concong, Kabupaten Inhil berjumlah 60 buah dan selama proses penyaluran berjalan dengan lancar dan aman.

"Alhamdulillah, kamindari pemerintah desa telah menyalurkan buku Tematik PAUD yang berjumlah 60 buah," kata Kades Concong Dalam Hendra, Jum'at (16/09/22) melalui pesan singkat WhatsApp.

Lebih lanjut, Kades Concong Dalam Hendra menyampaikan bahwa penyaluran buku tematik ini dianggarkan oleh desa melalui Anggaran Dana Desa dengan tujuan untuk mengedukasi anak-anak Paud dalam belajar mengenal alam dan lingkungan serta menambah motorik perke

"Maka dari itu, kami sangat berharap buku yang disalurkan dapat memberikan edukasi untuk anak-anak Paud dalam belajar kemudian mengenal alam dan lingkungan serta menambah motorik perkembangan otak agar lebih kreatif," imbuhnya

Berikut beberapa dokumentasi saat menyalurkan buku Tematik PAUD