Galeri Foto

Gelar Sosialisasi Edukasi Vaksin Covid-19 bagi masyarakat, Ini Pesan Kades Concong Dalam

KILASRIAU.com  - Bertempat di aula Desa Concong Dalam, dengan peserta undangan lebih kurang 60 orang, menggelar kegiatan Sosialisai Edukasi Vaksin Covid-19 bagi masyarakat kecamatan Concong, Desa Concong Dalam dan Program Bankue, Kamis, (25/8/22).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Concong, kasi pemerintahan Kecamatan Concong, ketua TP PKK kec Concong,sekdes dan perangkat desa, tomas,toga,Forum RT/RW-Ibu pkk/Muslimat NU, guru SD, anak Sekolah SD dan SMP.

Kades Concong Dalam Hendra mengatakan "Tentunya dengan kesadaran seluruh elemen masyarakat,terlebih yang punya lahan untuk bisa saling mencegah jangan sampai terjadi karlahut-tentunya akan sangat merugikan secara keseluruhan yang berdampak pada kerusakan hutan dan alam,"

Dikesempatan itu juga, Camat Concong Hasmari mengapresiasi kegiatan ini yang dimana tujuan penyelenggaraan pada saat ini tidak terlepas dari kepedulian untuk menjaga lingkungan serta menjaga kesehatan diri dan keluarga.

"Maka dari itu, saya berharap kegiatan ini tidak hanya sekedar seremonial saja. Akan tetapi harus ada implementasi Ddalam dari kita untuk bersama-sama menjaga," imbuhnya.

Setelah acara Sosialisai Edukasi Vaksin Covid-19 pemerintah daerah dan Kecamatan Concong melanjutkan sosialisasi Karlahut oleh Damkar Kabupaten Inhil.