Galeri Foto

Wabup H. Syamsuddin Uti Buka SU Domino Competition, Sampaikan Pesan Jaga Persatuan dan Kesatuan

KILASRIAU.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 TH 2022, berbagai macama perlombaan dilaksanakan masyarakat, salah satunya pertandingan Domino. 

Sebagai mana yang dilakukan masyarakat Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu, di halaman Kantor Desa Sialang Panjang, dilaksanakan SU Domino Competition yang dibuka lansung Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti.

Pembukaan SU Domino competition yang dilaksanakan dari tanggal 14-15 Agustus ini di tandai pemotongan pita oleh Wabup H. Syamsuddin Uti turut dihadiri Kepala Desa, LPM dan RT RW Desa Sialang Panjang.

Kepala Desa Sialang Panjang mengucapkan terimakasih atas kesempatan Wabup SU membuka pertandingan SU Domino competition.

"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini kita semua semakin kompak serta terus mempererat tali silaturahmi," ucapnya.

Wabup H. Syamsuddin Uti menyampaikan bahwa pertandingan Dominan ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi dengan tetap menjaga ketertiban di tengah-tengah masyarakat. permainan Dominan ini merupakan strategi. Untuk itu, kalau mau berpolitik belajar