Galeri Foto

Milad Inhil Ke-57, Ketua DPRD Bersamaan Pemda Memberikan Penghargaan Gemilang Award, Kepada Atlit dan Pelatih Berprestasi

KILASRIAU.com - Puncak perayaan hari jadi Kabupaten Indragiri Hilir ke-57, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil menggelar Rapat Paripurna Istimewa di Ruang Utama, Selasa (14/06/22).

Pelaksanaan rapat paripurna Istimewa ini juga disiarkan secara langsung RTv agar seluruh masyarakat dapat ikut menyaksikan kemeriahan milad Inhil tahun ini.

Rapat Paripurna yang berlangsung khidmat ini juga disaksikan Gubernur Riau yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekda Prov. Riau,

Perayaan Milad Inhil ke 57 tahun ini mengatakan tema "Gelorakan Semangat Indragiri Hilir Sehat, Perekonomian Bangkit, Bersama Membangun Indragiri Hilir Yang Bermarwah dan Bermartabat"

Paripurna Istimewa dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan gemilang award dan pemberian penghargaan kepada atlit dan pelatih berprestasi oleh Gubernur Riau bersama Bupati, Wakil Bupati dan Pimpinan DPRD serta unsur Forkopimda Kab. Inhil.