Galeri Foto

Ketua DPRD Harapkan Pemkab Inhil Gesa Pembangunan Infrastruktur

KILASRIAU.com  - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr H Ferryandi ST., MT. MM mengharapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil menggesa pembangunan infrastruktur.

Hal ini disampaikan ketika memimpin rapat paripurna yang bersempena dengan Milad Inhil ke-57, di gedung DPRD Jalan Soebrantas Tembilahan, Selasa (15/6/22).

Kami meminta kepada Pemkab Inhil untuk segera menuntaskan infrastruktur yang ada di beberapa daerah seperti di selatan Jalan Pulau Kijang Kota Baru yang saat ini masih terbengkalai.

57 tahun sudah usia Kabupaten Inhil, sebagai Kabupaten terluas di Provinsi Riau, hampir tujuh puluh persen adalah wilayah pesisir yang kaya akan sumber daya alamnya.

"Sektor pengembangan, perikanan dan kelautan berupa modernisasi alat tangkap para nelayan harus ditingkatkan," sebutnya.

Kabupaten Inhil adalah hamparan kelapa dunia yang di mana masyarakat bergantung pada sektor pertanian kelapa, sawit, pinang dan sagu.

Program-program pembangunan kedepannya haruslah menyentuh sektor ekonomi pada akar rumput yaitu penyelamatan kebun kelapa rakyat menjadi penyangga utama ekonomi rakyat Inhil.

Mari kita semua bersinergi berkarya bekerja untuk kejayaan negeri yang kita cintai ini yang telah berusia 57 tahun