Galeri Foto

DPRD Gelar Paripurna Istimewa dengan Standar Protokol Covid 19 di Milad Inhil ke 55

Rapat Paripurna tersebut dihadiri Bupati Inhil, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekda Inhil, Kajari Inhil, Kapolres Inhil, Dandim 0314 Inhil, unsur Forkopimda , Anggota DPRD Provinsi Riau dapil Inhil, Insan Pers, dan tamu undangan lainnya.

KILASRIAU.COM - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Inhil ke 55, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil gelar Paripurna Istimewa dengan standar Protokol Covid 19 , Minggu (14/6/2020).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Inhil H. Ferriyandi, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas kemajuan dan perkembangan Daerah di masa Pemerintahan HM. Wardan, Bupati Indragiri Hilir.

DPRD Inhil sangat mengapresiasi atas kinerja Pemkab Inhil yang telah peduli atas pembangunan dan kesejahteraan rakyat di negeri hamparan kelapa dunia, dan terus diperjuangkan

Ketua DPRD Inhil, H Ferriyandi juga mengatakan, meskipun dalam kondisi pandemi Covid 19, makna hari jadi terus dijunjung tinggi dengan nilai-nilai positif dan semangat jangan pernah luntur, tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Makna di hari jadi Kabupaten Inhil ini, marilah kita junjung tinggi nilai-nilai postif untuk membuat daerah kita lebih baik, baik dari sektor pembangunan, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan lain-lain sebagainya," Ujar H. Ferriyandi.

"Allhamdulillah Paripurna ini tetap dapat dilaksanakan dengan mematuhi standar protokol covid-19. Sedari dulu sudah dikoordinasikan bersama tim gugus covid-19 Inhil Semoga wabah covid-19 cepat berlalu dan kita dapat kembali beraktifitas normal," imbuhnya