Galeri Foto

Gedung Baru BSI KCP Tembilahan di Resmikan Bupati Inhil H. M Wardan

KILASRIAU.com - Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Tembilahan resmi menempati gedung baru. Ini setelah   Bupati Indragiri Hilir H. M Wardan yang di dampingi Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah melakukan peresmian kantor baru di Jl. Letda. M. Boya Tembilahan, Selasa,  (14/11/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Trisna Natalianzah, Regional Financing Bussines Deputy BSI Regional 2 Medan,  Area Manager BSI Pekanbaru, Tengku Rizaldi Syahputra, Brach Manager KCP Tembilahan, Alfa Syahrin, Pimpinan Bank di wilayah Tembilahan, serta sejumlah jajaran OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan instansi terkait.

Bupati H. M Wardan menyambut baik dan mengapresiasi atas dibukanya gedung baru BSI Kantor Cabang Pembantu di Tembilahan. Ia berharap BSI KCP Tembilahan dapat efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya hal ini penting, agar terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi, sehingga kesejahteraan masyarakat lebih meningkat.”

“Mudah–mudahan dengan adanya gedung baru kantor cabang pembantu BSI ini, akan lebih mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi melalui pelayanan perbankan,” ungkapnya.

“BSI,  juga diharapkan mampu memberikan kontribusi yang optimal bagi perkembangan daerah dan masyarakat dalam memperoleh kemudahan bertransaksi, mengembangkan usaha, serta dapat menciptakan distribusi ekonomi yang adil.

"Nantinya kami berharap BSI juga dapat membantu mengurangi kemiskinan, meningkatkan daya beli masyarakat yang tentunya akan membawa dampak kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir," ujar Bupati