Galeri Foto

Bupati Inhil Hadiri Konferkab ke 5 PWI

KILASRIAU.com  - Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. H. Masdar, MH menghadiri acara Pembukaan Konferensi Kabupaten  (KONFERKAB) KE-5 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Indragiri Hilir, Sabtu (11/11/2023) 

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Hotel Top 5 Tembilahan ini turut dihadiri Unsur Forkopimda Kab. Inhil, Wakil ketua OKK PWI Pusat, Para pimpinan Instansi Vertikal di lingkungan Kab. Inhil, Ketua PWI Riau beserta jajaran, Ketua beserta pengurus dan anggota PWI indragiri hilir, Ketua ormas, ketua organisasi pers dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya. 

Saat membuka konferensi Bupati Indragiri Hilir dalam sambutannya yang dibacakan oleh staf ahli Bupati bidang pemerintahan hukum dan politik H.Masdar mengatakan Saya atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir tentu menyambut baik atas dilaksanakannya Konferensi Kabupaten (KONFERKAB) Ke-5 PWI kabupaten Indragiri Hilir ini yang dilaksanakan karena masa kepengurusan periode 2020-2023 sudah akan berakhir dan sesuai amanat AD ART organisasi PWI wajib dilakukan pemilihan ketua dan kepengurusan yang baru untuk periode 3 tahun berikutnya. 

Harapan saya konferensi ini tidak hanya sekedar suatu proses demokrasi dalam rangka pemilihan ketua dan kepengurusan yang baru tetapi juga bisa menjadi suatu momentum untuk memperkuat soliditas PWI dan sekaligus mengeratkan jalinan silaturrahim dan komunikasi baik antar sesama insan pers / wartawan mau pun antara insan pers dengan pemerintah daerah.

"Saya berharap hubungan baik antara pemerintah daerah kabupaten indragiri hilir dengan rekan pers menjadi semakin kuat dan erat serta tetap terjaga dan dipertahankan dengan baik hingga masa-masa yang akan datang,"