Galeri Foto

Ketum PW KBB Riau H.Syamsuddin Uti Terima Kunjungan Silaturahmi 8 Orang Anggota DPRD Banjar - KALSEL

KILASRIAU.com - Ketua Umum Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (Ketum PW KBB) Provinsi Riau H.Syamsuddin Uti yang bergelar Datok Natawarga Laksana menerima kunjungan Silaturahmi Warga Banjar Ke Kabupaten Indragiri Hilir - Riau yang datang lansung dari Kalimantan Selatan diruangan rapat Wakil Bupati lantai 1 Kantor Bupati, Jum'at (27/10/2023).

Pada kesempatan tersebut H.Syamsuddin Uti Ketum PW KBB Riau yang juga sebagai Wakil Bupati Inhil didampingi Ketua beserta pengurus PD KBB Inhil.

Kedatangan rombongan warga Banjar yang berjumlah 8 orang dipimpim Helda Rina merupakan Anggota DPRD Kabupaten Banjar - Kalimantan Selatan bertujuan bersilaturahmi secara lansung dengan warga Banjar yang ada di Inhil Provinsi Riau.

Wabup H.Syamsuddin Uti menyampaikan sejarah masuknya Suku Banjar di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir.

Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas kunjungan ini. Semoga dengan kunjungan ini memberikan kesan dan pengalaman tersendiri untuk disampaikan ke warga Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan bahwa di Pulau Sumatera ada suatu Kabupaten yang dimana Wakil Bupati nya merupakan suku Banjar dan berhasil mempersatukan warga Banjar yang ada di 12 Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Riau.

Sementara itu, Ketua rombongan Helda Rina mengatakan, dengan kunjungan ini memberikan kesan tersendiri bagi kami.

Usai pertemuan di Ruang Rapat Wakil Bupati, Ketum PW KBB Riau H.Syamsuddin Uti sebelum melepas kepulangan rombongan terlebih dahulu mejamu makan siang serta menyerahkan cenderamata berupa Batik Inhil.