Galeri Foto

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Bupati Inhil H. Muhammad Wardan Buka Talk Show Kepemudaan Tajaan KNPI Inhil

KILASRIAU.com - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar acara Talk Show Kepemudaan, Sabtu (28/10/2023) malam. Bertempat disalah satu Hotel yang ada di Tembilahan.

Dibuka secara resmi oleh Bupati Inhil H. Muhammad Wardan, Talk Show Kepemudaan ini juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Provinsi Riau H.M. Rusli Zainal, Anggota DPRD Provinsi Riau, Unsur Forkopimda Inhil, Kepala OPD dilingkup Pemkab Inhil, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu, Ketua Umum KNPI Inhil, Ketua dan jajaran pengurus DPD KNPI Kabupaten Inhil, Pimpinan Ormas, OKP, dan Organisasi Mahasiswa serta Pelajar Pemilih Pemula dan tamu undangan.

Ketua Umum KNPI Inhil Mahmudin mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada malam ini merupakan tindaklanjut antara KNPI bersama KPU Inhil.

"Dimana beberapa bulan yang lalu KNPI dan KPU telah melaksanakan MoU yang salah satu poin yaitu bersama-sama untuk mensosialisasikan tahapan-tahapan pemilu agar berjalan baik dan lancar," tambahnya

Sementara Bupati Inhil H. Muhammad Wardan mengapresiasi dan menyambuti baik atas terselenggranya kegitan ini.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga menghimbau kepada seluruh pemuda di Kabupaten Inhil bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2024 agar berjalan dengan damai, aman, tertib dan lancar.

"Mari kita songsong pemilu serentak yang pelaksanaanya tinggal beberapa waktu lagi dengan cara mengeratkan persatuan dan kesatuan serta mewujudkan situasi yang kondusif," tutup Bupati