Galeri Foto

Takziah Ke Rumah Almarhum Husni Hasan, Bupati H. Muhammad Wardan Sampaikan Belasungkawa

KILASRIAU.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Muhammad Wardan didampingi Istri Hj. Zulaikhah Wardan melakukan Takziah ke Rumah Almarhum Husni Hasan yang bertempat di Jl. Akasia Indah Tembilahan, Minggu (29/10/2023).

Tampak juga mendampingi Bupati dalam kesempatan, Asisten II dan III Setdakab Inhil serta beberapa Pejabat Eselon di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Almarhum Husni Hasan yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Inhil ini wafat sekitar pukul 17.35 WIB di RS Puri Husada Tembilahan.

Dalam takziah ini, Bupati H. Muhammad Wardan menyampaikan turut berbelasungkawa. Kepada Keluarga yang ditinggalkan, Bupati berharap agar ikhlas dan sabar dalam menghadapi takdir yang telah ditentukan oleh Allah SWT dan senantiasa mengirimkan doa bagi Almarhum.

"Musibah seperti ini pasti terjadi kepada siapa pun dan hanya menunggu kapan waktunya. Oleh karena itu sebagai hamba Allah SWT kita dituntut untuk bersabar dan berikhtiar dalam setiap menghadapi cobaan," tutup Bupati H. Muhammad Wardan