Galeri Foto

Melalui Radio Gfm, Ketum PW KBB Riau Ajak Masyarakat Banjar Sukseskan Aruh Ganal

KILASRIAU.com - Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Riau yang bergelar Datok Nata Wargalaksana H.Syamauddin Uti mengajak seluruh Masyarakat Banjar yang ada di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir untuk menghadiri "Aruh Ganal KBB" 17 November akan datang.

Himbauan ini disampaikan H.Syamsuddin Uti yang juga Wakil Bupati Inhil di Radio GFm Kompleks Kantor Bupati Jl.Akasia No.1 dengan didampingi Ketua dan Pengurus PD KBB Inhil, pejabat dilindungan Diskominfopers, Rabu (1/11/2023).

Kegiatan merupakan silaturahmi warga keturunan Banjar yang ada di Provinsi Riau, Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kabupaten Indragiri Hilir rencana akan menggelar kegiatan Aruh Ganal. Dimana, pelaksananya direncanakan  pada 17 November 2023,  dan akan dihadiri seluruh pengurus KBB yang ada di 12 Kabupaten Kota di Riau.

Bahkan terkonfirmasi juga akan hadir  Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau paman Birin yang juga sebagai ketua umum pusat KBB Sedunia serta KBB Jambi, Palembang, KBB Batam dan juga warga Banjar yang ada di luar negeri, seperti KBB Singapura,  Brunai dan Pertumbuhan Banjar Malaysia.

Ketum KBB Riau H.Syamsuddin Uti, pada kesempatan tersebut mengajak seluruh warga Masyarakat khususnya Banjar untuk ikut memeriahkan kegiatan Aruh Ganal ini. 
Beliau juga menambahkan, pada malam itu juga akan dilakukan penyerahan penghargaan untuk tokoh-tokoh Banjar.