Galeri Foto

Progres Pembangunan Rumah Singgah Kompleks Makam Tuan Guru Syekh Abdurrahman Siddiq Capai 100%

KILASRIAU.com, Hidayat - Pengerjaan rumah tunggu yang ada di Kompleks makam tuan Guru Syekh Abdurrahman Siddiq sudah mencapai 100%, demikian dikatakan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti saat  meninjau secara lansung, Jum'at (8/9/2023) siang. 

Peninjauan Wabup H.Syamsuddin Uti yang didampingi Kepala Desa Teluk secara melihat progres pembangunan kompleks Makam Tuan Guru Syekh Abdurrahman Siddiq khususnya rumah singgah yang sudah mencapai 100%.

Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti selain meninjau juga mengecek lansung pembangunan rumah singgah yang terdiri 2 lantai juga dilengkapi dengan beberapa Tempat Wudhu dan Kamar Kecil. 

Selain meninjau Rumah singgah, Wabup juga melihat progres pembangunan Museum dan sekaligus berziarah ke Makam Tuan Guru Syekh Abdurrahman Siddiq dan sebelum meninggalkan kompleks Makam Tuan Guru, Wabup H.Syamsuddin Uti melaksanakan Shalat Ashar secara berjamaah. 

"Alhamdulillah pengerjaan Kompleks Makam Tuan Guru Syekh Abdurrahman Siddiq sampai saat ini sudah sesuai dengan jadwal dan khusus untuk bangunan rumah singgah sudah mencapai 100%", ungkap Wabup Inhil yang biasa di sapa abah SU.