Galeri Foto

Bupati HM Wardan Buka Bimtek RT RW Desa Se-Kecamatan Kateman

KILASRIAU.com, Guntung - Badan Kerja Sama antar Desa (BKAD) Kecamatan Kateman menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) Desa se-Kecamatan Kateman, betermpat di Aula Manggala Sungai Guntung, Kecamatan Kateman, Jum'at (01/09/2023) malam.

Kegiatan Bimtek ini dibuka secara langsung oleh Bupati Indragiri Hilir Drs. HM Wardan, dan turut dihadiri ketua TP-PKK Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan, Kadis PMD, Kadis Perkebunan, Camat beserta unsur Forkopincam Kecamatan Kateman, peserta Bimtek dan undangan lainnya.

Bimtek ini diikuti sebanyak 261 RT/RW, dengan pembukaannya ditandai dengan pengalungan tanda peserta secara simbolis oleh Bupati HM Wardan kepada perwakilan peserta.

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pemerintah Indragiri Hilir sangat mendukung dan mengapresiasi atas dilaksanakannya Bimtek ini RT / RW ini.

"Bimtek ini sangat penting dilaksanakan dalam rangka meningkatkan mutu kerja bagi para RT/RW sebagai penyambung tangan pemerintah daerah di lingkungan masyarakat dalam menjalankan tugas membangun daerah serta menjaga ketentraman bermasyarakat," ujar Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati berpesan kepada peserta Bimtek agar mengikuti kegiatan ini dengan baik.

"Karena pentingnya Bimtek ini, saya berpesan kepada para peserta Bimtek agar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik, serius dan sungguh-sungguh, guna meningkatkan pengetahuan, keterampilan, kemampuan dalam menjalankan operasionalisasi pemerintahan desa," tutup Bupati dua periode ini.