Galeri Foto

H.Syamsuddin Uti Ketua TPPS Inhil Pimpin Exit Meeting BPK RI Perwakilan Provinsi Riau

KILASRIAU.com  - Setelah bekerja selama beberapa minggu di Inhil, Tim Pemeriksa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Provinsi Riau menggelar exit meeting dengan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Inhil, Jum’at (1/9/2023).

Exit Meeting tersebut berkenaan dengan pelaksanaan Stunting TA 2022 di Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di Aula Bappeda Jl.Akasia No.2 Tembilahan yang dipimpim lansung Ketua TPPS Inhil H.Syamsuddin Uti. 

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Bappeda, Kepala Inspetorat Inhil, Kementrian Agama Inhil, Kepala DP2KBP3A, Kadis Pendidikan, Kadia PT PHP, Kadis PMD, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial,  PMD, Dinas Kominfo pers, Dinas PUPR,  Dinas Perikanan,  Sekretaris TPPS dan TA Satgas Stunting. 

Ketua TPPS H.Syamsuddin Uti yang juga Wakil Bupati Inhil pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih serta permohonan maaf kepada Tim BPK Perwakilan Provinsi Riau selama melakukan pemeriksaan di Kabupaten Inhil. 

Dimana, sebelumnya awal kedatangan Tim BPK ini kepada seluruh OPD yang tergabung di TPPS untuk dapat menyiapkan data-data yang dibutuhkan selama pemeriksaan.

Dimana tujuan dari pemeriksaan tersebut adalah mengetahui titik lemah Inhil dalam penanganan Stunting.