Galeri Foto

Bupati Inhil Buka Pameran Bonsai dan Kontes Burung Berkicau

Kilasriau.com - Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan membuka pameran bonsai dan kontes burung berkicau yang dilaksanakan di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Minggu pagi (18/06/2023).

Kegiatan yang ditaja Dinas Pariwisata Pemuda Olah Raga dan Budaya Kabupaten Inhil yang bekerjasama dengan komunitas burung dan bonsai ini bertujuan untuk memeriahkan Milad  Inhil ke - 58 tahun 2023 sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota komunitas.

Bupati Inhil HM. Wardan diawal sambutannya menyambut baik dan mengapresiasi atas terlselenggaranya kegiatan ini.

"Atas nama Pemerintah Daerah dan mewakili seluruh masyarakat Kab. Inhil menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi - tingginya atas upaya dan usaha yang telah dilaksanakan oleh panitia," ucap Bupati

Usai membuka kegiatan, Bupati HM. Wardan bersama unsur Forkopimda juga berkesempatan melakukan pelepasan burung perkutut sekaligus meninjau dan menentukan bonsai terfavorit serta menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

Turut hadir dalam kesempatan ini unsur Forkopimda, Ketua TP. PKK dan beberapa kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil serta undangan lainnya dengan disaksikan dan diikuti komunitas pecinta bonsai dan burung berkicau serta ratusan peserta yang berasal dari dalam dan luar Kota Tembilahan.