Galeri Foto

Dengan Sepak Bola Persatukan Masyarakat Hingga ke Desa-desa, Wabup Inhil Buka Turnament SU CUP 2023

Kilasriau.com, Tanjung Simpang - Dengan berakhirnya pendemi COVID-19 yang melanda Dunia beberapa waktu yang lalu. Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti kembali membuka Turnament sepak bola, Ahad (18/6/23) siang.

Turnament sepak bola SU CUP 2023 ini mengangkat tema "Mari Junjung Tinggi Sportifitas Dalam Bertanding"

Turnament sepak bola SU CUP 2023 yang diikuti 64 Tim ini dipusatkan dilapangan sepak bola Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran yang turut dihadiri Camat, Unsur Forkopincam, Kepala Desa, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran serta perwakilan Perusahaan PT THIP.

Kedatangan Wakil Bupati Inhil ke Desa Tanjung Simpang ini yang didampingi Camat disambut barisan masyarakat serta pengalungan bunga oleh anak-anak Desa Tanjung Simpang yang sudah di persiapkan oleh panitia turnament sepak bola SU CUP.

Pembukaan Turnament sepak bola SU CUP TH 2023 yang ditandai tendangan pertama oleh Wabup H.Syamsuddin Uti ini di awali dengan penyerahan bola dari Wabup ke salah seorang wasit uang yang memimpin pertandingan sepak bola ini.

Dalam arahannya, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti mengatakan, semoga dengan turnament sepak bola ini menghasilkan duta-duta sepak bola yang menjunjung sportifitas untuk mengharumkan nama Daerah ke jenjang yang lebih tinggi.

"Maka dari itu saya berpesan mari jaga kwalitas dan sportifitas dalam bertanding. Karena, dengan sepak bola ini kita dapat menyatukan masyarakat hingga ke Desa-desa," pesan wabub Inhil.

Laga pembukaan turnament sepak bola SU CUP 2023 ini mempertemukan Singkawang FC dan Bangsal FC.