Galeri Foto

Hadiri Pelantikan BEM dan HIMA Fakakultas Hukum Unisi, Wabup Inhil Berpesan Kepada Mahasiswa Agar Berorganisasi Yang Benar

Kilasriau.com - Wakil  Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti hadiri pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Ilmu Fakultas Hukum Universitas Islam Indragiri Periode 2023-2024 di Aula salah satu hotel jalan Baharudin Yusuf, Senin (19/06/2023).

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri Unsur Forkopimda, Rektor Unisi Tembilahan Najamuddin, Ketua Bawaslu Inhil Muhammad Dong beserta tamu undangan yang hadir.

Rektor Unisi Tembilahan Najamuddin menyampaikan tentunya selamat kepada para pengurus BEM yang baru saja dilantik dengan amanah yang sudah diberi tolong ini di jaga dengan baik- baiknya.

"Artinya sesudah pelantikan ini jangan sekedar pelantikan saja, akan tetapi para pengurus BEM ini harus lebih berkembang dan berinovasi," Kata Rektor Unisi Itu

Pelantikan pengurus BEM Fakultas dan Himpunan Mahasiswa Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Islam Negeri Priode 2023-2024 oleh Presiden Mahasiswa Unisi yang disaksikan oleh Wabup dan undangan yang hadir.

Wabup H.Syamsuddin Uti dalam arahannya saat menghadiri pelantikan BEM dan HIMA Fak.Hukum Unisi mengatakan Sebagai mahasiswa harus menujukkan kwalitas di tengah-tengah perkembangan ilmu pengetahuan yang pesat.

"Dengan pelantikan organisasi BEM ini berarti para mahasiswa sudah berorganisasi. Untuk beliau berharap agar para mahasiswa belajar organisasi dengan benar. Untuk itu saya juga  berpesan kepada seluruh Mahasiswa untuk menggapai cita-cita dan berikan kritik terhadap Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan keritikan yang membangun.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan kegiatan diskusi publik partisipasi moral mahasiwa dalam mengawal pemilu 2024.