Galeri Foto

Pelepasan Siswa-siswi MAN 1 Tembilahan 2022/2023, Wabup H.Syamsuddin Uti Berpesan Jangan Lupa akan Jasa-Jasa Guru-guru

KILASRIAU.COM - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menghadiri Perpisahan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 T.A 2022/2023 di halaman Sekolah MAN Jl. Pelajar Tembilahan Hulu, Selasa (2/5/2023)

Pada kesempatan ini turut juga dihadiri Kepala Kemenag Inhil H.Harun, S.Ag, Kepala Dinas Pendidikan Drs.Irwan, Kepala Sekolah dan Majlis Guru MAN serta Wali Murid.

Untuk diketahui, bahwa sebanyak 319 orang siswa-siswi MAN yang menyelesaikan studinya di MAN 1 Tembilahan Tahun Ajaran 2022/2023.


Perpisahan ini selain dihadiri Wabup H.Syamauddin Uti turut juga hadir Kepala Kemenag, Kadis Pendidikan, Kepala Sekolah dan segenp Majlis Guru  serta undangan lainnya.

Sesuai informasi dari Kepala Kemenag Inhil pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa saat ini siswa/i yang sekolah di Madrasah se-Inhil ada sekitar 60 orang dan untuk Pondok Pesantren sebanyak 30 ribu orang Santri. Dimana saat ini perkembangan pendidikan sudah menggunakan Kurikulum merdeka. Untuk itu, dengan kehadiran Wabup Inhil menunjukkan bahwa beliau begitu besar cintanya terhadap sekolah Madrasah.

Sementara itu, Wabup H.Syamsuddin Uti dalam kesempatan tersebut berpesan kepada siswa-siswi yang baru menyelesaikan pendidikan di MAN 1 ini tidak lupa akan sekolah dan pendidikan yang diterima dari tenaga pengajar. Untuk itu mari jaga nama almamater MAN 1.


Wabup H.Syamsuddin menambahkan, karena kami ingin melihat alumni MAN ini berguna di masa-masa yang akan datang. Untuk itu, contohnya para Alumni yang lebih dahulu telah menyelesaikan pendidikan di sekolah. Karena, saat ini banyak alumni MAN yang telah diberikan kepercayaan untuk menduduki jabatan di jajaran Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir.

Perpisahan MAN 2022/2023 ini ditandai dengan ucapan selamat oleh Wabup H.Syamsuddin Uti dan undangan dengan bersalam-salaman Siswa-siswi yang akan menyelesaikan pendidikan di MAN 1 Tembilahan.