Galeri Foto

Wabup Abah SU Tutup Turnament Futsal Conda Cup 2022

Kilasriau.com - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menutup Turnamen Futsal Conda CUP  2022 yang dipusatkan di halaman Kantor Desa Cocong Dalam Kecamatan Concong.

Kedatangan Wabup H.Syamsuddin Uti pada penutupan turnament futsal Conda CUP TH 2022 ini disambut dengan sholawat oleh Siswa-siswi yang ada di Desa Concong Dalam dan turut dihadiri,  Kepala Desa Concong Dalam, Babinsa dan tokoh-tokoh masyarakat serta ratusan penonton yang menyaksikan partai puncak ini.

Turnament Futsal Conda Cup 2022 yang dibuka pada tanggal 3 November 2022 yang lalu, Sabtu (3/12/2022) Sore secara resmi ditutup Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.

Dimana, Turnament Futsal Conda Cup TH 2022 diikuti 64 Tim Futsal dari berbagai daerah yang ada di Kecamatan Concong yang memperebutkan total hadiah Rp 8 Juta Plus Tropi.

Partai puncak yang di awali dengan perebutan juara 3 dan 4 yang mempertemukan Wilson Gladio FC Vs Bakal Fc  melalui adu Finalti yang di menangkan Tim Bakal Fc. (4) Vs Gladio Fc (3).

Sementara untuk memperebutkan juara 1 yang mempertemukan Patriot Conda Fc Vs Samaan FC dengan yang berakhir adu penalti yang dimenangkan Patriot Conda FC (2) Vs Samaan FC (1)

Wabup H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut dengan pertandingan ini mengharapkan dari pertandingan ini menghasilkan bibit calon pemain Futsal yang bisa mengharumkan nama Inhil kedepannya.

"Kedatangan saya disini merasa terpanggil. Karena, jiwa saya jiwa olahraga, ungkap Wabup Inhil yang lebih akrab dipanggil Abah SU. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Concong Dalam yang telah melaksanakan turnament Futsal yang cukup meriah dengn dibuktikan antusiasme masyarakat untuk menyaksikan pertandingan," ucapnya.

Sementara itu, Kades Concong Dalam Hendra Yadi menyebutkan Penutupan turnamen futsal Conda Cup 2022 oleh wakil Bupati inhil di Desa Concong Dalam ini diikuti oleh 64 club dari Desa yang tersebar di Inhil.

"Alhamdulillah, turnamen futsal Conda Cup 2022 berjalan lancar dan aman. Penang yang bertanding Club Baakal FC dari Conda vs samaan FC kampung Baru dengan drama adu finalti dimenangkan oleh club Baakal FC dari Conda sebagai juara I," ucapnya.

"Sedangkan juara ke 3 berlaga antara Patriot Conda dan Gladio FC Concing Luar,dimenangkn oleh patriot Cobda dengan adu Finalti," tambahnya.

Terakhir, Kades Concong Dalam Hendra berharap turnamen ini dapat kembali dilaksanakan dan peserta nya juga semakin lebih banyak lagi.