Imus Terpilih pada RAK Komisariat Hukum HMI Cabang Tembilahan

KILASRIAU.com  - Agar roda organisasi tetap berjalan Komisariat Hukum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) di Sekretariat Komisariat Hukum, Senin (11/10/21).

Dalam pelaksanaan RAK ini turut dihadiri langsung Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan Ahmad Fauzi yang sekaligus membuka RAK tersebut.

Ketum HMI Cabang Tembilahan Ahmad Fauzi menyampaikan dengan terpilih nya Imus sebagai Ketua Komisariat Hukum berharap  kedepan komisariat hukum harus lebih fokus dalam perkaderan agar mampu melahirkan kader umat dan kader bangsa, selain itu juga harus mengedepankan kekompakan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah tercantum didalam cantum dan sesuai kebutuhan AD/ART Himpunan Mahasiswa Islam

"Saya ucapkan selamat kepada Ketum Komisariat  Hukum yang baru yaitu Mustakhiruddin, semoga selama Kepemimpinan nya mampu bertanggung jawab serta menjalankan amanah sesuai AD/ART Himpunan Mahasiswa Islam," ujar Ahmad Fauzi yang juga sekaligus merupakan senior dari komisariat hukum.

Sementara itu Mustakhiruddin selaku formature terpilih menyampaikan rasa terima kasih nya kepada seluruh para senior dan juga para kawan - kawan yang telah mensupport atas kemajuannya sebagai calon ketua umum Komisariat Hukum.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh para senior yang selalu memberikan masukan dan juga tunjuk ajarnya sehingga hari ini saya diberikan kekutan untuk menerima amanah yang sangat luar biasa ini," kata Mustakhiruddin.

Lebih lanjut anak muda yang sering disapa dengan panggilan Imus tersebut menjelaskan, banyak hal sederhana yang dapat dilaksanakan jika bersama sama dan saling suport agar Komisariat Hukum ini semakin baik lagi.

"Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh kawan-kawan yang telah menyatukan suara agar tetap semangat. Dan jadikan moment Rapat Anggota Komisariat ini untuk pembelajaran, untuk merumuskan formula-formula baru dalam perkaderan," imbuhnya. (Sr)






Tulis Komentar