Grand Opening, Warkop Daminja Laksanakan Syukuran

KILASRIAU.com  - Bertempat di Jalan lingkar II Tembilahan, salah satu Warung Kopi (Warkop) Daminja melaksanakan Grand Opening plus syukuran, Jum'at (8/10/21).

Owner Warkop Daminja Zoelio Desya Daminja mengatakan sejarah warkop ini terbentuk, saat itu dirinya sedang menempuh pendidikan di kota Pekanbaru tahun 2017, dan membuka usaha warkop ini kurang lebih selama 3 setengah tahun.

"Pada saat itu kebetulan sedang menjalani studi untuk mengisi waktu kosong maka dari membuka usaha yaitu bernama Warkop Daminja yang diambil dari singkatan (Darah Minang Banjar)," ujarnya

Warkop Daminja ini sebenarnya sudah berjalan lebih kurang 6 tahun, 3 Tahun di Pekanbaru setelah itu pindah ke Tembilahan ini selama 3 tahun terakhir.

Owner Warkop yang muda ini juga menjelaskan Daminja ini menghadirkan menu special yang jarang dimiliki Warkop atau cafe-cafe lain di Tembilahan.

"Untuk menu special Warkop ini berupa kopi susu Daminja, dan kita juga akan menyajikan susu sapi murni, serta beberapa minuman lainnya," jelasnya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif mengucapkan selamat atas peresmian warkop tersebut. Ia turut mendoakan agar Warkop yang baru saja launching ini bisa tambah sukses.

"Beliau ini merupakan anak angkat kami, dan bukan hanya orang tuanya saja yang kami kenal tetapi dari kakeknya juga memang sudah kenal dari dulu," ungkap Marlis.

"Kami dari Yayasan Vioni Bersaudara mengucapkan selamat atas Grand Opening Warung Kopi Daminja ini, semoga kedepannya semakin sukses dan diberikan kelancaran," Pungkasnya. (*)






Tulis Komentar