Bersama KADIN Dumai, PNM Bersinergi Laksanakan Vaksinasi Massal

Kilasriau.com, DUMAI- Pemodalan Nasional Madani (PNM) Indonesia Provinsi Riau, terus berupaya untuk membantu pemerintah dalam upaya peningkatan ekonomi Indonesia. Dengan itu, bersama Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Kota Dumai, PNM Wilayah Riau melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat.

"Hari ini kita melaksanakan program vaksinasi gratis kerja bersama OJK dan KADIN Kota Dumai dengan target Herd Immunity," ucap Turmuzi selaku kepala perwakilan PNM Riau, Senin (20/9/2021)

Turmuzi mengatakan, sinergitas bersama  Kadin Dumai ini, bertujuan agar  masyarakat sehat dan dapat meningkatkan pendapatan sehingga ekonomi menjadi kuat.

"Alhamdulillah telah terlaksana vaksinasi massal di Kadin Dumai hari ini. Vaksinasi ini bekerjasama antara OJK , Kadin dan PNM. Semoga dengan terlaksananya vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat sehingga menekan penyebaran virus corona," papar Turmuzi

"Semoga kedepan PNM terus bisa bersinergi dengan Kadin dan semua pihak dalam rangka peningkatan ekonomi di Provinsi Riau ini," pungkas Turmuzi






Tulis Komentar