Gasebu Salurkan 20 Paket Sembako Berbagi Berkah dan 140 Lembar Layak Pakai

KILASRIAU.com  - Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) bersama Emak Emak Gasebu kembali Salurkan 20 Paket sembako tahap 2 dalam program Gasebu berbagi berkah dan 140 Lembar pakaian layak pakai dalam berbagai jenis dan ukuran kepada 18 KK, 70 Jiwa di Sekretariat Gasebu Jalan SMP Pulau Kijang, Jum'at (10/09/21).

Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain mengatakan penyaluran pakaian layak pakai ini di salurkan kepada warga yang beralamat di Jalan Sukajadi Pulau Kijang. Dimana sebelum penyaluran melalui Emak-emak Gasebu telah melakukan survei dan penyerahan kupon.

"Alhamdulillah penyaluranpakaian layak pakai serta bantuan sembako lebih kurang sebanyak 20 paket untuk membamtu kaum dhufa berjalan dengan lancar dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Sementara itu Inisiator Gasebu Nahrawi mengatakan program Gasebu berbagi merupakan program gasebu dalam membantu masyarakat yang tidak mampu dalam bentuk kebutuhan pokok, dimana sembako ini diterima dari para donatur. Demikian juga dengan pakaian layak pakai.

"Alhamdulillah kepedulian masyarakat untuk mendonasikan saat ini  juga cukup tinggi. Saya berharap Pengurus Gasebu dapat terus mengkomunikasikan kegiatan ini dengan berbagai kelompok elemen masyarakat agar kiranya dapat membantu mendonasikan pakaianannya dan juga sebagian riskinya untuk kegiatan berbagi berkah. Semoga keberkahan senantiasa menyertai para donatur dalam kehidupannya," imbuhnya.

ANDA DIA dan SAYA adalah KITA dalam SEMANGAT KEBERSAMAAN

#GerakanPakaianLayakPakai_Tahap18
#GaswbuBerbagiBerkah_Tahap2
#GerakanSosialSepuluhRibu_GASEBU
#KorcamEnok_GASEBU
#KamiKumpulkam
#KamiSalurkan
#KamiPertanggungJawabkan






Tulis Komentar