Gasebu Kembali Lakukan Survei Untuk Program Penyaluran Pakaian Layak Pakai Tahap 18 dan Berbagi Berkah

KILASRIAU.com  - Konsistensi Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) dalam melaksanakan program  yang telah dirumuskan kembali diwujudkan dengan dilakukannya kegiatan survei kelapangan oleh Emak Emak Gasebu untuk calon penerima pakaian layak pakai dan berbagi berkah, Kamis (09/09/2021).

Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain melalui ketua Emak Emak Gasebu Ema Wati mengatakan bahwa untuk survei Tahap ke 18 berlokasi di Jalan Suka Jadi Pulau Kijang lebih kurang sebanyak 17 KK  dan 68 jiwa.

"Kegiatan survei ini kita langsung memberikan kupon kepada calon penerima dimana penyalurannya akan kita laksanakan besok pada hari Jum'at pukul 14.00 Wib disekretariat Gasebu Jalan SMP Pulau Kijang," ucapnya

Sementara itu Inisiator Gasebu Nahrawi mengatakan konsistensi Gasebu dalam melaksanakan program yang telah dibuat tentunya menjadi sebuah barometer bahwa lembaga ini berjalan dengan baik. Dan sudah mencapai pada tahap ke 18 untuk penyaluran layak pakai.

Gasebu patut bersyukur karena mendapatkan kepercayaan dari masyarakat yang mendonasikan pakaiannya untuk salurkan oleh Gasebu. Bukan hanya dari masyarakat kecamatan Reteh bahkan baru baru ini juga diterima donasi pakaian layak pakai dari hamba Allah yang beralamat di Desa Sungai Akar kecamatan Keritang dimana donasi tersebut beliau kirimkan via bot.

"Tentunya ucapan terima kasih kepada semua donatur yang telah mempercayakan Gasebu untuk menyalurkan donasinya semoga berkah dan bernilai ibadah serta bermanfaat bagi yang menerimanya. Disamping itu juga masyarakat yang menerima pakaian juga akan kita salurkan paket sembako bersempena program Gasebu berbagi berkah untuk membantu kebutuhan dapur mereka, apalagi kita masih dalam suasana pandemi Covid19. Semoga ikhtiar dan niat baik pengurus gasebu serta para donatur kiranya memberikan kemanfaatan bagi saudara saudara kita yang membutuhkan," tuturnya.

ANDA DIA dan SAYA adalah KITA dalam SEMANGAT KEBERSAMAAN

#GerakanPakaianLayakPakaiTahap17
#GerakanBerbagiBerkahTahap2
#GerakanSosialSepuluhRibu_GASEBU
#EmakEmak_GASEBU
#korcamEnok_GASEBU
#kamiKumpulkan
#KamiSalurkan
#KamiPertanggungJawa






Tulis Komentar