Kolaborasi Mahasiswa Gelar Penggalangan Dana Untuk Masyarakat

PEKANBARU, KilasRiau.com - Menjelang turun ke jalan untuk menggalang dana, sejumlah kalangan mahasiswa yang tergabung dalam aksi kemanusiaan ini diawali makan bersama diikuti briefing untuk kelancaran penggalangan dana tersebut pada Senin (30/08/2021) kemaren.

Ketua SEMMI Cabang Kota Pekanbaru, Randy Yusnanto mengatakan kegiatan kali ini merupakan kolaborasi dari berbagai kalangan mahasiswa. "Dalam aksi ini diikuti oleh Mahasiswa Fakultas Hukum UIR, Ikatan Senat Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Indonesia (ISMKMI), Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kota Pekanbaru, dan Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UIR, Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIR," ujarnya.

Dikatakan Randy Yusnanto, beberapa titik yang dijadikan lokasi bagi pihaknya dalam penggalangan dana ini, meliputi titik-titik atau simpang yang dinilai ramai kendaraan yang melintas. 

"Titik yang dijadikan lokasi untuk turun ke jalan dan meminta sumbangan adalah seperti di Simpang Lampu Merah Bandara Sultan Syarif Kasim II, Simpang Lampu Merah Arifin Ahmad, Simpang Lampu Merah Tabek Gadang dan Simpang Lampu Merah Singunggung," kata Randy Yusnanto.

Penggalangan dana pada Senin (30/08/2021) sore kemaren terkumpul dana sebanyak Rp 2.102.700. Hal ini disampaikan Siti Nurkhamalia selaku bendahara pelaksana aksi kemanusiaan itu saat dikonfirmasi.

"Ya, Seluruh dana yang terkumpul ini nantinya akan disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan," tutupnya.**






Tulis Komentar