Dengan Semarak Tahun Baru Islam, Rumah Tahfiz Annur Adakan Berbagai Kegiatan

TELUK KUANTAN, KilasRiau.com - Dalam Rangka Semarak Tahun Baru Islam 1443 H, Rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari Kuantan Singingi gelar berbagai kegiatan positif dan mendidik bernuansa Islami pada Selasa (10/08/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan Rumah Tahfiz Annur tersebut di antaranya lomba tahfiz Juz 30, lomba Kaligrafi, lomba mewarnai dan kegiatan jalan Santai, yang diikuti oleh seluruh Santri Mukim/Mondok di Rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari Kuantan Singingi.

Pimpinan Rumah Tahfiz Annur, ustadz Suci Sumardi, S.Pd.I, ketika dikonfirmasi pewarta KilasRiau.com mengatakan, "iya benar, kami pengurus Rumah Tahfiz Annur mengadakan kegiatan, Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, para Santri mengikuti kegiatan ini dengan antusias dan penuh semangat," kata ustadz Suci Sumardi, S.Pd.I selaku pimpinan Rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari Kuantan Singingi.

Dikatakan ustadz Suci Sumardi, S.Pd.I, bahwa para Santri yang berada di pondok Rumah Tahfiz Annur berasal dari berbagai kecamatan di kabupaten Kuantan Singingi dan dari berbagai daerah kabupaten tetangga.

"santri-santri kita ini bukan hanya berasal dari berbagai kecamatan di kabupaten kita Kuantan Singingi, seperti dari Kuantan Tengah, Kuantan Mudik, Hulu Kuantan, Pucuk Rantau, dan bahkan ada dari kecamatan-kecamatan yang berasal dari kabupaten tetangga yaitu, kabupaten INHU, Kabupaten Pelalawan, dan dari Kota Pekanbaru," begitu ustadz Suci Sumardi, S.Pd.I mengatakan.

Menurut ustadz Suci Sumardi, S.Pd.I, santri yang mondok di Rumah Tahfiz Annur adalah Santri yang masih duduk di Tingkat TK dan Sekolah Dasar, untuk memberikan pendidikan terhadap santri kecil ini memang membutuhkan kesabaran yang tinggi agar bisa memberi mereka hal yang terbaik, katanya.

"Kami selaku Pimpinan Rumah Tahfiz Annur mohon doanya semoga bisa Istiqomah mendidik dan membina para Santri kecil dengan penuh kesabaran dan bisa memberikan yang terbaik untuk masa depan mereka semua," begitu ustadz Suci Sumardi, S.Pd.I yang juga guru senior di Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan simpang tiga Teluk Kuantan ini mengatakan.

Ustadz Suci Sumardi, S.Pd.I juga mengatakan, untuk hal pendidikan di pondok Rumah Tahfiz Annur, selaku pimpinan beliau akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik untuk generasi penghafal Al-Qur'an.

"Dengan diadakannya acara dan kegiatan-kegiatan seperti ini, adalah guna untuk selalu megasah kemampuan-kemampuan para santri pondok Rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari ini, dan kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk Generasi Penghafal Al-Qur'an," demikian kata pimpinan Rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari Kuantan Singingi, Riau, ustadz Suci Sumardi, S.Pd.I menyampaikan.**






Tulis Komentar