Rumah Tahfiz Annur Gelar Lomba Cerdas Cermat antar Santri Mukim

TELUK KUANTAN, KilasRiau.com - Untuk memotivasi Para Santri Mukim Rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari Kuantan Singingi, Pimpinan Rumah Tahfiz Annur adakan Lomba Cerdas Cermat dengan materi Siiroh Nabawiyah, Matematika dan Hafalan Qur'an. 

Pada Idul Adha tahun ini, beberapa waktu lalu, ternyata Rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari Kuantan Singingi juga mengadakan beberapa acara. Di antaranya Pawai Takbir, lomba takbir dan nasyid antar asrama. Rumah Tahfiz Annur juga melaksanakan Sholat Idhul Adha dan Pemotongan hewan Kurban sebanyak 2 ekor sapi.

Dimana kegiatan Lomba Cerdas Cermat dengan materi Siiroh Nabawiyah, Matematika dan Hafalan Qur'an ini dilaksanakan selama dua malam, yang terbagi dalam 6 kelompok. Yang mana dalam giat cerdas cermat tersebut dijuarai oleh Kelompok 6 dengan nama Peserta Bilqis, Jaja, dan Raka. 
Setelah kegiatan Cerdas Cermat berakhir, juga ada Pembagian hadiah semarak idul Adha 1442 H untuk para santri. 

Saat ditemui pewarta KilasRiau.com, Ustads Suci Sumardi, S.Pd.I. selaku Pimpinan Rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari Kuantan Singing pada Kamis, (05/08/2021) pagi, membenarkan kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah acara tersebut  berjalan dengan lancar dan sukses, para Santri sangat antusias dalam mengikuti Perlombaan Cerdas Cermat tersebut," kata ustadz Suci Sumardi.

Ustadz Suci juga berharap sebagai pimpinan pengurus rumah Tahfiz Annur Pulau Godang Kari Kuantan Singingi, ingin berbagi dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya, "kami mohon doanya semoga kita istiqomah mendidik anak-anak kita semua, sehingga kelak menjadi anak-anak yang Sholih dan berbakti kepada orang tua serta menjadi Haafiz Quran," demikian pimpinan rumah tahfiz Annur Pulau Godang Kari Kuantan Singingi, ustadz Suci Sumardi, S.Pd.I, menuturkan.**






Tulis Komentar