Pengurus IWSS Sambangi Sekretariat Gasebu dan Menyalurkan Donasi

KILASRIAU.com  - Pengurus Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kecamatan Reteh  berkunjung ke sekretariat Gasebu di Jalan SMP Pulau Kijang Kecamatan Reteh,  Jum'at (30/07/21).

Kunjungan pengurus IWSS diwakili Hj Irus, Hj Nurlela, Maryam dan diterima langsung ketua Gasebu H Jalaluddin Husain, Bendahara Gasebu Er lina dan Ketua Emak Emak Gasebu Ema Wati.

Ketua IWSS Kecamatan Reteh Hj. Yelni Zainal mengatakan kunjungan yang dilakukan IWSS ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus sebagai wujud kepedulian dan apresiasi Wanita Sulawesi Selatan yang ada di Kecamatan Reteh terhadap keberadaan Gasebu yang merupakan wadah yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan dan keagamaan dengan program program yang selama ini telah dilaksanakan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Seperti yang kita ketahui Gasebu sudah banyak melakukan kegiatan yang bersifat positif seperti membantu kaum dhuafa yang sedang sakit,  meninggal dunia, sunatan massal untuk anak yatim dan kaum dhuafa, donor darah, gantung seikhlasnya ambil secukupnya pada bulan ramadhan yang lalu, penyaluran pakaian layak pakai, gerakan wakaf 1000 Alqur'an dan yang paling hangat dibicarakan adalah gerakan peduli mata yang skalanya se Inhil dan wujud apresiasi dan dukungan IWSS tersebut hari ini kita wujudkan dengan bersilaturrahmi dan menyerahkan donasi yang berasal dari anggota kepada pengurus Gasebu," sebutnya.

Selain itu Hj. Yelni Zainal berharap semoga kedepannya Gasebu semakin banyak kegiatan yang bisa dilakukan terlebih lagi saat ini Gasebu juga sudah memiliki kendaraan ambulanc sendiri. Sehingga gerakan gasebu ini perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak baik dari masyarakat maupun pemerintah.

"Oleh karena itu marilah kita bersama-sama memberikan dukungan dan suport agar Gasebu terus memberikan kontribusi yang bersifat positif agar generasi muda kita dapat menjalankan nya sebagi motivasi serta penerus di kemudian hari," harapnya.

Sementara itu ketua Gasebu H Jalaluddin Husain mengatakan sangat berterima kasih kepada pengurus IWSS Kecamatan Reteh yang pada hari ini berkenan berkunjung kesekretariat Gasebu dimana kesempatan itu juga dilakukan diskusi terkait kegiatan Gasebu 

"Tentunya kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta penyaluran donasi ini. Semoga dengan kunjungan ini dan pembahasan yang tadi kita bahas bersama dapat terus terealisasi dan menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat," ujarnya.

Kemudian Inisiator Gasebu Nahrawi sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Pengurus IWSS Kecamatan Reteh. Tentunya kunjungan dan penyerahan donasi ini harus dimaknai oleh pengurus bahwa keberadaan gasebu mendapatkan dukungan dari elemen yang ada dimasyarakat.

"Selama ini secara rutin Gasebu mendapatkan dukungan dari berbagai komunitas majelis taklim ataupun kelompok kelompok pengajian yang secara rutin juga menyalurkan donasinya kepada Gasebu. Harapan kita tentunya kedepan Gasebu akan terus dapat menebar kebaikan bagi masyarakat melalui tangan tangan para dermawan dengan berbagai program yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Jangan pernah puas dengan apa yang sudah dilakukan, terus semangat untuk menebar kebaikan dengan selalu menjalin komunikasi dengan berbagai pihak guna membangun semangat kebersamaan sesuai dengan motto Gasebu Anda dia dan saya kita dalam semangat kebersamaan," imbuhnya (Sr)

#gerakanSosialSepuluhRibu_GASEBU
#EmakEmak_GASEBU
#Korcam_GASEBU_ENOK
#IWSS_RETEH






Tulis Komentar