Seorang Balita Menderita Penyakit Penyumbatan Usus, Saat Ini Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

KILASRIAU.com  - Seorang balita menderita diagnosa penyumbatan usus, saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Arifin Ahmad kota Pekanbaru, sangat membutuhkan bantuan.

Diketahui orang tua dari balita ini, bernama Dapit Saprian Aklan warga Pengalihan Enok, kesehariannya bekerja sebagai buruh upah kebun. Untuk pembiayaan, orang tuanya sudah habis banyak dan saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan, sebab anaknya akan di operasi. Namun, masih terkendala biaya, dan balita ini belum memiliki BPJS kesehatan.

Aan yang merupakan paman dari Dapit Saprian Aklan menjelaskan, saat ini kondisi keponakannya sudah sedikit membaik setelah ditangani Dokter yang memasangkan alat pada bagian anusnya.

"Setelah di masukan alat, dan cairan mulai keluar Alhamdulilah perutnya yang besar agak mengecil sedikit dan tidak keras," katanya saat dikonfirmasi melalui via telepon, Senin (19/7/21) malam.

Lebih lanjut Aan menuturkan saat ini pihaknya sangat-sangat membutuhkan bantuan, karena bila melakukan pengobatan secara umum biayanya mencapai Rp. 30 juta untuk operasi dan lain-lainnya. Tapi pihaknya saat ini tidak memiliki biaya sebanyak itu.

Maka dengan ini pihaknya membuka donasi untuk biaya operasi ananda Maffi Qolbi. Aan berharap semoga keponakannya lekas sembuh dari sakitnya dan bisa kembali sehat walafiat.

"Bagi yang berbesar hati dan buat donatur, kami mengharapkan uluran tangannya untuk anak kami boleh menghubungi nomor telepon berikut, Aan  0853-7670-1626 atau mengirimkan ke rek BNI 1175247373 atas nama Andrizal," sebutnya.

Terakhir Aan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dari berbagai pihak untuk kesembuhan keponakannya, ia juga berterima kasih atas bantuan para donatur yang telah membantu keponakannya. (*)






Tulis Komentar