Sambut HBA Ke-61 dan HUT Ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Kejari Kuansing Gelar Bakti Sosial

TELUK KUANTAN, KilasRiau.com - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar bakti sosial.

Yang mana, dalam aksi ini sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat miskin atau kurang mampu di Kuantan Singingi. Paket sembako yang diberikan oleh pihak kejari kuansing ini langsung diantarkan ke rumah masyarakat yang dikira layak menerimanya, untuk menghindari kerumunan di tengah covid-19.

Demikian hal itu disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Hadiman, S.H.,M.H di dampingi Kasi Intel Rinaldy Adriansyah, SH.,M.H, Kasi Datun Billi Sitompul, S.H.,M.H dan ibu IAD Kejari Kuansing, pada Selasa pagi (13/07/2021) di Teluk Kuantan saat penyerahan paket sembako tersebut.

Dikatakan Hadiman, "hari ini kami dari Kejari Kuansing, memberikan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat miskin atau kurang mampu di Kuantan Singingi. Aksi memberikan sembako ini dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD)," demikian Kajari Kuansing Hadiman mengatakan.

Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ini, Kejari Kuansing tidak hanya membagikan Paket sembako saja, tapi Kejari Kuansing juga melaksanakan berbagai kegiatan seperti olahraga, kemudian untuk hari puncaknya pada tanggal (22/07/2021) nanti, kami akan melaksanakan ziarah ke makam pahlawan, ujar Hadiman menjelaskan.

Hadiman juga mengatakan, dengan pembagian sembako ditengah pandemi covid-19 ini, bisa meringankan ekonomi masyarakat saat pendemi covid-19.

"Mudah-mudahan dengan diberikannya sembako ini, dapat meringankan ekonomi mereka ditengah pandemi covid-19 ini," demikian diucapkan Hadiman.

Kajari Hadiman juga berharap, dengan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), semoga Kejaksaan Negeri dicintai oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi," demikian pungkas Hadiman Kajari Terbaik Ke-3 Nasional ini.**






Tulis Komentar